Landscape Taman Rumah Minimalis

on Sabtu, 05 September 2015
Artikel ini mungkin akan membantu anda yang menginginkan sebuah taman di rumah anda sesuai dengan impian anda yang suasananya sejuk ,asri dan nyaman.
disini anda akan melihat konsep desain taman yang mungkin sesuai dengan keinginan anda dalam foto yang akan disajikan berikut ini, yang perlu anda lakukan adalah memilih landscape taman rumah anda sesuai selera anda.

Taman Hasil Karya Barmana Landscape

Taman hasil karya Barmana Landscape
Untuk konsep sebuah taman diharapkan adalah taman yang sederhana namun asri, cukup terdengar simple memang akan tetapi mempunyai tantangan tersendiri dalam hal pengerjaanya.
Taman dipekarangan rumah banyak digunakan tanaman berdaun hijau dan yang harus dihindari pada sebuah taman adalah pengguanaan tanaman buah karena dari segi pengaturan dan perawatannya akan menemui kesulitan.


Taman hasil karya Barmana Landscape




























pada tanaman buah cenderung berpotensi akan menjadi besar dan sedikit kotor dibandingkan dengan tanaman pohon dan tanaman bunga.
Dalam menata taman yang indah dan elok harus dirancang secara tepat, taman yang indah dan sejuk dapat memberikan ketenangan berfungsi sebagai tempat untuk melepas lelah dari kepenatan setelah beraktifitas, tentunya taman harus memberikan suasana nyaman dan tentram.

berikut adalah contoh sebuah konsep taman hasil karya Barmana Landscape di BSD City Tangerang-Banten 












Sekian mengenai artikel tentang Landscape Taman Rumah Minimalis yang indah. Semoga dapat membantu menciptakan taman yang indah untuk rumah idaman minimalis Anda. apabila anda tertarik untuk mendesain taman rumah anda, anda dapat menghubungi kami di nomor : 08128237771 atau whatsapp : 082126625167 Pin BB : 5835b707 semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar